WELCOME TO
PT. TEDCO KARYA CIPTA


Dengan Pengalaman Lebih Dari 14 Tahun Di Industri Konstruksi, PT. Tedco Karya Cipta Telah Berhasil Menyelesaikan Sejumlah Proyek Pembangunan dan Renovasi Bangunan, Dengan demikian Menawarkan Layanan Kami Untuk Segala Jenis Proyek Besar Maupun Kecil Semua Klien Kami.

Layanan kami mencakup kegiatan seperti Manajemen Proyek, Konstruksi Bangunan, Renovasi dan konsultasi. Dimulai pada tahun 2010, kami telah bekerja keras di bidang-bidang yang disebutkan di atas dan untungnya telah mencapai nama dan posisi terhormat atas kerja keras, komitmen dan dedikasi Kami.




KOMITMEN

Komitmen Kami adalah memberikan perhatian dan penyelesaian kepada Klien Kami, dengan setiap aspek proyek dikelola dan diselesaikan oleh Kami.



MENGAPA MEMILIH KAMI


✔ PRAKTIS

Kami menugaskan manajer proyek khusus untuk menjaga pembangunan Anda berjalan lancar.


✔ MODEL KHUSUS

Seperti jendela atap, lantai tanpa sambungan, dan pintu dua lipat.


✔ TEPAT WAKTU

Proses perencanaan, desain, dan konstruksi yang cepat dan lancar tanpa adanya harga tersembunyi.

✔ JAMINAN KUALITAS


Kami membantu Anda untuk memilih material yang berkualitas SNI sesuai spesifikasi yang akan digunakan pada saat proyek konstruksi, agar bangunan Anda kokoh.



✔ BERPENGALAMAN SELAMA 14 TAHUN


Klien memiliki kepercayaan terhadap pengalaman, keahlian kami serta merekomendasikan dari mulut ke mulut.



PANDUAN BIAYA PEMBANGUNAN

Apakah Anda sedang mencoba mengatur keuangan atau Anda sedang dalam posisi untuk membangun menggunakan tabungan, penting bagi keberhasilan pembangunan Anda untuk memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang masuk akal tentang berapa biaya untuk membangun rumah yang Anda inginkan, dan bahwa Anda memiliki sumber daya keuangan untuk menyelesaikan pembangunan tersebut.

Ada banyak majalah dan panduan online yang dapat membantu Anda, namun sangat penting untuk memahami kompleksitas desain, metode konstruksi, tingkat efisiensi usaha, spesifikasi, cara Anda mengontrak pekerjaan, lokasi. serta masukan dari Anda, keluarga dan/atau teman Anda di lokasi, semuanya akan berdampak signifikan terhadap biaya konstruksi.

Cara terbaik untuk mendapatkan gambaran biaya pembangunan adalah dengan berbicara dengan Kontraktor Anda, namun Anda harus memahami, kontraktor hanya dapat menentukan harga, setelah Anda memiliki gambar detail dan spesifikasi yang cukup akurat. Tentu saja hal ini tidak bisa dilakukan jika Anda belum memiliki lahan, apalagi jika hanya memiliki Perencanaan Garis Besar saja.

Jika Anda mempekerjakan seorang kontraktor untuk melaksanakan sebagian besar pekerjaan, ekuitasnya kemungkinan tidak akan lebih dari 20% dan mungkin juga lebih kecil – tergantung pada biaya pembangunan. Jadi, Anda harus memperkirakan biaya konstruksi sekitar 40% atau lebih dari nilai akhir.

Saat Anda merencanakan 'rumah impian' Anda, pastikan para Arsitek tahu bahwa Anda bekerja dengan anggaran tetap. Arsitek pada dasarnya adalah orang-orang kreatif, mereka dibayar untuk membuat segala sesuatunya 'terlihat bagus', namun dapat menghabiskan anggaran Anda.

Jangan mengandalkan 'biaya per meter persegi' untuk merencanakan anggaran pembangunan Anda. Buatlah semacam rencana bersama dan bicaralah dengan kontraktor Anda. Anda tidak akan mendapatkan penawaran, tetapi Anda akan mendapatkan gambaran 'dari harga sekian – hingga sekian.

Lakukan banyak riset, ada majalah, forum online, perangkat penetapan RAB dan panduan harga tertulis dan siapa tahu mungkin orang-orang di daerah Anda sudah ‘membangun rumahnya’. Kontraktor senang membicarakan proyek mereka dan mereka mungkin bisa memberi Anda beberapa tip bagus.

Sebelum Anda melangkah terlalu jauh, dapatkan panduan tentang apa yang mungkin akan dibangun juga. Bicaralah dengan seseorang seperti Kontraktor yang dapat memberikan panduan, mulai dari gambar perencanaan, berapa kemungkinan biaya untuk membangun rumah Anda. Mungkin ada biaya yang kecil, tapi setidaknya itu akan menjadi angka realistis dari seseorang yang berspesialisasi dalam pembangunan rumah. Kami menangani puluhan proyek di area Jakarta dan sekitarnya. segala jenis desain, spesifikasi, dan ukuran berbeda dari tahun ke tahun.

Bersikaplah bijaksana dengan spesifikasinya, setelah Anda memutuskan apa yang benar-benar penting bagi Anda dan rancang properti tersebut sesuai dengan itu.
Ingatlah untuk memperhitungkan perubahan harga… harga jarang turun, jadi buatlah rencana darurat dalam anggaran Anda dan ini mungkin memungkinkan Anda memiliki dapur yang lebih bagus atau kamar mandi mewah.

Jangan membayar uang muka sebelum pekerjaan bangunan dimulai kecuali jika pekerjaan tersebut memiliki jangka waktu yang lama dan dibuat khusus untuk rumah Anda. misalnya pembangunan rumah mulai dari Nol. Kebanyakan kontraktor terkemuka mempunyai rekanan seperti perusahaan semen, pengangkut dan pemasok beton, dll. jadi tidak perlu membayar tukang bangunan untuk hal-hal yang dapat di pertanggungjawabkan Oleh Kontraktor Anda.

Jujurlah pada diri sendiri tentang apa yang sebenarnya bisa Anda lakukan dan apakah pada kenyataannya hal itu akan menghemat uang Anda. Sebagian besar dari kita memiliki pekerjaan penuh waktu, jadi bagaimana Anda berharap untuk mengelola proyek, ketika Anda sedang bekerja? Ya, Anda dapat mengatur pertemuan mingguan dengan Kontraktor Anda, namun jika dia membutuhkan keputusan pada hari kerja dan Anda tidak dapat menjawab telepon atau sampai ke lokasi, bagaimana Anda akan menghadapinya? Akankah Anda benar-benar memiliki cukup waktu 'malam hari dan akhir pekan' untuk mengembangkan pembangunan dengan kecepatan yang wajar & Anda tidak akan terus dipekerjakan sebagai tenaga kerja? Kedengarannya bagus, tapi kebanyakan dari kita juga punya keluarga… seberapa banyak 'waktu luang' yang Anda punya?